2008-08-28

Going to jeddah,, ohoho

Hadoh uda lama gag ngepost yak :p
Gue sibuk c. Ngerjain pr lah, ngurus surat keluar-masuk, sama gue mao trip ke Jeddah besok. Oemji gue cape banget T.T

Tapi gag papa c, gue rela gue redo. Demi gue juga kan, semuanyah. Tapi ya itu, teutep ja cape, ya know la^^

Kemaren gue dapet kiriman dari cowok gue. Isinya parfum, surat, sama 3 buah DVD. Suratnya dh gue baca,, dan langsung drebut sama semua anak paskib. Norak dh, mana pada langsung bila 'so sweeeeet..,...' gitu. Yh ku ci seneng-seneng ajah. Kekeke...

DVD'a? Gag tau, belom ku tonton. Kayaknya ci yang waktu itu dijanjiin dia. Video dia lagi gag jelas huahaha...

Okeh, get back to the juduls (jaduls? Hadoh)

Besok gue mao ke Jeddah, tapi gue belon nyiapin koper. Hxhx,, gue th dodol banget yak. Biarlah^^

Aduh gue tiba-tiba bete, kelas lagi berantem sama guru TIK gue. Tau kn sapah. Yauda gue mao bergunjing dulu yh, ciao

0 pujian fans^^:

Post a Comment