2008-08-09

Huee,, besok kenaikan tingkat. Pusinnn...

Adu adu, besok gue kenaikan tingkat ni. Lulus gag y gue,, huhhu...

Kalau lulus, gue bakal naik tingkat jadi SIDA,, dan gue udah bisa di percaya buat megang bendera. Tapi,, gue takut gag lulus T.T

Besok gue harus nyiapin proker bayangan buat syarat kenaikan tingkat. Trus gue harus ngelewatin berbagai tes kayak tes kesenian, debat, retorika, apel, pbb, dsb dah. Duh gue kn gag sehebat itu... Gag juga c, maksud gue th gue kn gag terlalu jago. Tapi apa boleh buat, harus dilaksanain. Tapi takut...

Kira-kira gue lolos gag ya di tes tertulisnya? PBB? Apalagi retorika, gue kn bego mampus kalo ngomong di depan orang. Gugupan. Hix...

Yauda d, apapun yang terjadi ikutin ja. Sekarang gue mau ngabrit wad ngelatih buat 17an yh, ciao

0 pujian fans^^:

Post a Comment