2008-08-04

Sick and sleepy

Tadi pagi, pas gue buka pintu, gue ngerasa hal yang aneh. Kenapa rumah gue jadi di Jepang!? Kagak lah. Yang benar gue ngerasa hari ini DINGIN BANGET. Gue langsung lari balik ke kamar buad ngambil cardigans, sodara backyardigans, eh bukan yh *jayus mampus, en keluar rumah dengan tetap kedinginan.

Sampe sekolah, gue baru mudeng kenapa gue kedinginan. Gue sakit.

Mampus

Mana gue jadi petugas upacara lagi hari ini, sial.
Yauda gue paksain ajah buat jadi petugas upacara. Hampiiirr...aja gue pingsan. Yang pingsan malah temen sekelas temen gue. Hahha...

Pas d kelas,, gue merasakan hal yang aneh lainnya. Gue merasa sleepy alias ngantuk. Padahal gue udah mengantisipasi hal ini. Kemaren gue bobo siang 4jm, lalu tidur cepet jm 8. Tapi ternyata kurang. Huh,, sedihnya. Apa cii maunya tubuhku?? Hanya Tuhan yang tahu^^

Sekarang,, gue mau curi-curi tidur ah. Semoga bu Warida gag peratiin gue, hihhi...

0 pujian fans^^:

Post a Comment