2009-02-06

060209

first of all,, gue mau ngucapin sorry buat semua reader gue yang udah lama menunggu postingan gue *jah hha....* gue gak tau kenapa lagi males ngepost, dan gue sendiri lagi disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan rumah yang menumpuk. oh ya, pekerjaan rumah yang gue maksudkan disini bukan cuma dari sekolah, tapi juga pekerjaan rumah gue,, nyapu, ngepel, ngeberesin kamar gue sendiri. hahahahaha.... maaf yaa, begini lah nasib anak kosan yang sangat amad malang hho....

first of all,, gue mau ngucapin sorry buat semua reader gue yang udah lama menunggu postingan gue *jah hha....* gue gak tau kenapa lagi males ngepost, dan gue sendiri lagi disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan rumah yang menumpuk. oh ya, pekerjaan rumah yang gue maksudkan disini bukan cuma dari sekolah, tapi juga pekerjaan rumah gue,, nyapu, ngepel, ngeberesin kamar gue sendiri. hahahahaha.... maaf yaa, begini lah nasib anak kosan yang sangat amad malang hho....

kegiatan gue belakangan ini mulai disibukkan dengan lomba-lomba yang akan datang. Lomba yang akan datang itu lomba paskib di 42 dan 99. kedua lomba itu cuma berselang seminggu. And thanks god gue cuma dimasukkin di lomba 42. atas permintaan gue sii,, untung ibu Asisten Kegiatan sangad amad baik ama guah hho.... *peace va :D* tapi tetep aja sebagai senior kami-kami harus bisa melatih dengan benar hho.. jangan sampai anak kelas satu yang masih polos dan murni kami rusak dengan nila setitik. ahahahahaha..... Tapi tenang aja, mereka itu bisa memilih mana yang baik dan buruk untuk mereka sendiri, berkat arahan dan bimbingandari wasdal mereka *narsis :P*

hmmm,,, apa lagi yaaa...?? gue lagi males nulis beneran. toh gue gak ada cerita menarik beberapa hari ini. perkembangan gue dengan si kodok itu juga masih biasa-biasa ajah. malah terancam stuck di situ-situ aja. soalnya dia sendiri mulai jarang membalas sms gue, telponan juga well,, ga jelas gitu ngomongin apa. akhirnya cuma bentar2 gitu deh. yah, mungkin dia lagi sibuk mempersiapkan diri buat UAN juga. untungnya dia udah dapet universitas. dia emang norak sii gk mau universitas negeri dasar sok kaya hha... tapi itu artinya gue bisa lebih lega sedkit lah. jah, yang mau kuliah siapa kok yang lega gue...?? hha... Yasud-yasud. udah yaa... tatah readers :)

+piss.lope.and.g40LLz

0 pujian fans^^:

Post a Comment