2009-02-22

penyesalan

memang, penyesalan selalu datang terlambat

entah mengapa, belakangan hari ini gue ngerasa kalo gue nyesel udah mengambil beberapa keputusan. entah yang simple atau yang bener-bener bikin gidup gue menjadi merana.

setau gue,, penyesalan itu dilarang karena itu berarti menunjukkan bahwa kita itu lemah. tidak bisa mengambil keputusan yang terbaik buat diri sendiri. tapi bener deh, gue nyesel.

bukan karena gue lemah, tapi karena gue gak ngira ujungnya bakal kayak gini.

oke,, gue pasti memikirkan akibat dari setiap keputusan yang gue ambil. tapi ada kalanya setiap kemungkinan yang diambil itu jauh dari kenyataan yang sebenernya. itu yang sebenernya gue sesalkan. dan gue gk bakal bisa ngubah apapun. itu yang gue takutkan. gue ini terlalu takut untuk menerima kenyataan yang gk bisa gue tanggung. karena gue itu lemah.

oh well,, hidup di dunia memang sulit.
dan karena itulah gue pengen mati suri. huff...

1 pujian fans^^:

Lidya Oktariani said...

iya gue binggung sama yang namanya cinta. Gue sekarang jadi sadar kalo sahabat akan hanya jadi sahabat. Sampe sekarang gue sama dia jadi jauh2an. SUMPAH ITU NGGA ENAK BANGET! padahal kita dulunya deket banget! dan semua itu bermula dari pernyataan cinta kita masing2. Sekarang gue mau tanya, salah ngga sih? huhuhuhuhu... penyesalan dateng belakangan...

Post a Comment