2008-07-06

Kebosenan tingkat tinggi!!!

Okcay,, kenapa liburan kali ini sangath amath membosankan? Kenapa?? KENAPA???

Oke, mungkin gue lebai. Gue mengakuinya kok.
Gue lebai karena gue bosen, BETE! Sumpah gue gag da kegiatan apapun diruma.

Kalo tahun lalu, gue betelor diruma ja udah menyenangkan. Karena gue ngerasain "oh inikah udara Indonesia yang pengap namun ngangenin" karena gue emang kangen Indonesia yang gue tinggalin demi memajukan bangsa dan negara (cailah). Tapi sekarang? Haduhhh... Sedi banget dah gue.

Sebenernya liburan gue padat sampe gue gag muat loh (gaje dh gue). Waktu kemaren gue ldks, besoknya gue langsung terbang ke pekanbaru. Trus minggu depannya gue kemping lagi bareng nak paskib. Dah gt gue latian lagi buat show off MOS. Tapi NYATANYA??
Ldks sama ke Pekanbaru ci berjalan. Tapi karena oh karena gue sakit pas pulang ldks (which means gue sakitnya di Pekanbaru, dan ngerepotin orang laen jadinya) mak gue jadi misuh misuh dan ngelarang gue buat kemping. OMG mak mak,, biasa ja kali hahha...

Yauda alhasil gue 9 hari ngedon diruma gag da kerjaan. Hiks... Kerjaan ci da, tapi jadi pembantu tiap hari. Huhhu... Jadi ini alasannya mak? INI?? Sial, huee...

Tapi gue harus memanfaatkn 9 hari kosong ini buat ke GRAMEDIA! Mumpung mak gue masi disini, I have a big change to get treated by my momma! HUAHAHA!! *evil laugh

Oke dee... Eikeh mu ngerayu ibu suri yak. Biar besok mau pergi ke gramed en ngebayarin semua belanjaan gue. Okcay? Sampai jumpa lagi readers x)

0 pujian fans^^:

Post a Comment