2008-07-30

PMS time!

Gue bete selalu saat 3-4 hari sebelum dan sesudah menstruasi. Gue selalu berpikiran negatif pada semua hal. Apapum itu. Bahkan sama ortu gue, pacar gue, temen gue, semua. Dah gitu gue jd gampang nangis, entah apa penyebabnya. Kemaren gue nangis gara-gara stress mikirin proposal. Sorenya? Gue nangis lagi gara-gara itu juga plus stress peer menumpuk plus gue ngebayangin semua pikiran negatif gue kejadian. Hadoh hadoh, gue cengeng bgt yak.

Disaat-saat seperti ini, gue menunjukkan sisi rapuhnya gue. Gue yang bahkan cuma disentuh aja bisa luluh. Dipegang aja bisa runtuh. Kalau orang yang baru kenal gue,, pasti heran ngeliat perubahan gue yang ekstrem. Ya iya lah, gud yang biasanya paling tegar, paling dewasa, ceria setiap saat, tiba-tiba berubah 180 derajat. Gag heran ci, tapi mau diapain lagi. Gue lagi pms.

Tapi gag setiap pms gue kayak gini. Cuma pas gue lagi banyak masalah, trus mau dapet pula. Udah deh, gue jadi gini. Hahha, maaph ya bagi orang yang gue repotin waktu gue pms seperti saat ini :D

0 pujian fans^^:

Post a Comment