2008-07-29

MSN freak, that I am

Lo ngaku msn freak? Ayo ngadu sama gue. Gue juga freak. Bukan cuma msn, tapi juga Y!M, mig33, GoogleTalk, dst dst.

Gara-gara gue punya mig33 d hape gue, jadinya gue onlend mulu dah. Pulsa gue abis mulu dah. Duit jajan gue defisit mulu. Mana mama gag mu nambahin duit jajan gue lagi hix...

Sekarang gue pengen cerita gimana gilanya gue sma cetin.

Gue punya hape, dan hape ntuh ada program cetin mig33. Bisa onlend d mig33, MSN, Y!M, GTalk, n AOL. Gue lebi sering pake msn atao Y!M. Dan gue bisa gag bisa lepas dari hape gue kalo uda onlend.

Gue pernah onlend sambil belajar.
Gue pernah onlend sambil makan.
Gue pernah onlend sambil boker.
Dan yang lebi parah,,
Gue perna onlend sambil mandi.

Gue emang freak bgt sama msn. Sangat,, I mean it. Temen gue yang gue ceritain bilang "lo ganti pake axis ajah, murah d klu wad ol" Hahha dia pake promosi pula. Gue tergoda dh, tapi gag tau mu bli'a kpn hahha...

Mau cetin ma akuh?? Ask me at luna.myself@gmail.com ok? Ehehe

0 pujian fans^^:

Post a Comment