2008-07-19

Minggu pertama di kelas XI

Eh gue udah naek k kelas XI loh!
Eh gue dapet jurusan IPA loh!
Eh gue masuk XI IPA 4 loh!

Gue baru menjalani minggu pertama gue di kelas baru gue, XI IPA 4. Gue sekelas sma Ratna, the IMBISILers. Trus sama Peepi, temen sekelas. Lalu da Fannie, Exa, n Gareth sesama paskib en da Hanan en Resti sodara senasib sepenanggungan di LDKS kemaren.
Hmmm...
Kalau dipikir-pikir, gue emang pengen kelas kayak gini. Semua orang d atas tu termasuk orang-orang yang gue kepengen sekelas sama mereka. Tapi teutep da yang kurang. The IMBISIL yang ipa gag sekelas lg hiks... Trus gag sekelas sama adam, maskot kel.5 waktu LDKS kemaren. Hyahh... Yang namanya manusia gag perna puas yh. Ahahaha...

Okcay, sekarang gurunyah.
. Wali kelas gue namanya bu Suharti, bu guru b.jepang. Dia orangnya 940Lzz... Asik diajak ngomong. Dia malah nawarin kalo mao nyari beasiswa ke luar negeri sama dia ajah. Benar benar guru yang baik hati xp
. Mulok, gue diajar sama mr.Wahyou. Bukan gue yg lebai, tapi emang dia ndri yang nulis namanya gitu di papan tulis. Orangnya? 75% cowo 25% cewe. Agak melambai, tapi kalo dibilang banci kagak bangets. English dia okeh, n dia nyuruh kita wad ngomong english everyday, but pake language gado-gado.
. Kimia? Namanya bu Anita. Orangnya text buk banget, semuanya ngikutin buku. Jadi pelajaran dia nyatet doang, kayak anak SMP (blagu banget gue yh xp)
. Fisika, oleh pak Syukur. Orangnya gugupan. En kalo pengen tau tampangnya kayak gimana, gak jauh dari Homer simpson. Ndud, buncit, tablo, gt dh. Mata duitan pula. Untung gue gag diajar dia pas kelas X, bisa streess gue n.n
. Math? Bapak Bazooka Marpaung. Namanya emang gitu. Bikin kita mau ngebazoka dy. Dia enak banget hari pertama uda ngasi tugas makalah en presentasi minggu depan. Hwarakadah...
. Biologi? Pak Didi. Orangnya kocak, ngajarnya lumayan. Tapi kalo becanda buat gue ci garing.
. B.indonesia. Bu warida. Saking keselnya kitah sama dy, yaudah kita manggik dia bu WARIA. Ngomongnya kayak ngeremehin banget. Mana ngomongnya gag jelas, kayak kumur kumur.
. B.ing? Bu Sirait. OMIGOD! Tuh guru bener bener gag bisa diharapkan. Males banget ke kelas, ngajar juga duduk doang trus ngomong d depan. Dah gitu ngomong b.inggrisnya kayak anak SMA jaman sekarang, gag tau b.inggrisnya apah. Dah gitu ngasi tugas gag jelas lagi. Bikin pusin kepala.
. Kewarnegaraan? Tau gue lupa sapah namanya. Orang gag mengenalkan diri. Pokoknya lelaki.
. TIK? Bapak Rizal. Orangnya strict, digosipkan homo coz gag nikah nikah mpe sekarang. Tapi ntu gag mungkin lah, dia ikhwan sejati kok. Mungkin lamarannya ditolak semua hahaha...
. Olahraga. Mr. Saryono. Orangnya nyebelin. Gitu deh, gag asik. No comment n.n

Udah semua lum yh? Au dh.

Pokoknya gitu dh first impression gue. Gag tau selanjutnya (gag niat crita xp)

ciya later dude xp

0 pujian fans^^:

Post a Comment