2008-10-09

Alergi HUAAAA

Ah sial sial sial!!

Tadi eké ke dokter. Soalnya uda 3 hari eké gattai gattai badannya. Yaude dah eké ke dokter.

*uda ah ngomong anehnya,, uda malem kikiki*

Iya pokoknya badan gue gatel gatel dan dibawa ke dokter. Pakde gue dengan entengnya bilang "uda periksa darah aja." WHAT?? Kae'a ekstrim iak,, huhhu... Untungnya kagak jadi tadi hohoho...

Dokter yang gue datengin sangat amat banyak pasiennya. Gue daftar jam 5, dapet nomor urut 39. Padahal praktek buka jam 7. Huahaha...

Skip the part pas gue nunggu ampe jam 11 buat masuk ke ruang dokter. Huhhu...

Periksa periksa periksa,, gue dinyatakan positif ALERGI SEAFOOD T.T Sial padahal gue cinta mate sipud. Emang ci sehari sebelum gue ngerasa gatel gatel gue makan udang saus tiram en cumi goreng tepung. Kan enaaak... Masak gak boleh si?? Perasaan dari dulu gue makan sifud gak papa d,, huhhu...

Obat gue, anti alergi en kalsium. Oemji, K.A.L.S.I.U.M. Ternyata gue baru sekarang da alerginya karena gue kekurangan kalsium. Emang ci beberapa bulan ni gue jarang minum susu. Oh ia gue butuh kalsium banget, biar gue TINGGI! *ngarep*

Ah udah ah ngantuk gue mau bobo dulu biar pertumbuhan maksimal hahha...

0 pujian fans^^:

Post a Comment