2008-10-02

Happy Eid Al Fitr 1429 H

Oy pembaca
*oy!*
Minal aidin wal faidzin yee,, mohon maap lahir batin ye. Aye mao minta maap kalo aye ade salah sama elo semue. Kali kali postingan aye ngebuat kalian sebel, ngamuk, ngerasa odong atao apalah. Percayalah, aye kagak ade maksud ngebikin kalian geto. Okehh?
*okeh!*

Oh iah gue mao curhat.
Kenapa iak lebaran ni ari gue dapet angpaonya dikit? Ape gue uda ketuaan ye? Huhhu...
Tapi alhamdulillah setidaknya gue masi dapet walo dikit dah. Lumayan buat beli pulsa huhhu...

Kelian gimana? Berapa angpao'a??

Nb: eh masak gue dipanggil 'yesterday afternoon kids' disingkat YAK. Nyebelin kn? Huhhu

3 pujian fans^^:

elvelvelv said...

.syapa yg manggil gitu sayy ?

Unknown said...

sodara sodara gue yang nyebelin huuuuhhhhh...!!!!!!!

Tadinya dibilang anak kemarin sore,, tapi diplesetin gitu sebal >.<

elvelvelv said...

.*hha
luthi bica ajjh dia
sook inggris !
angpao lo brp ?
elva dpt dunn

Post a Comment