2008-10-13

Hari pertama sekolah yang hiihh...

Hari pertama masuk sekola dari libur (ke)panjang ramadhan still sucks *sigh*

Kayak biasa,, hari pertama masuk sekolah itu selalu aneh. Dengan segala kebiasaan liburan kita. Kebayang banget "biasanya jam segini gue masi tidur" pas jam 10. Huehehehe...

Wali kelas gue a.k.a guru jepang gue dengan gamblangnya ngomong "pasti liburan pada gak belajar. Jadi pada tumpul otaknya" Dan gaulnya dia bilang "liburan tuh emang buat liburan, bukan buat belajar. Jadi mumet tauk kalo otaknya disumpel pelajaran mulu." Gue suka wali kelas gue :D

Ah gue jadi males ngepost,, biasa liburan kagak ngepost :p

2 pujian fans^^:

the nerd and the note said...

mangkanya libur jangan tidur terus

nebas rumput kek?
ngecet dek kek?


apapun!
mampir juga ke blog aku,
lagi pengen eksis nih
jakasseptiadi.blogspot.com

Unknown said...

Skula hari pertama stelah libur lama adalah hari yang bikin MALES
Tapi kita bakal kangen itu semua ketika kita dah ga lagi skula
(sok tua banget si gue)

Nikmatin aja...

Post a Comment