2008-10-28

ESQ on the move!

Yosh! Maap ye lama gk ngepost lage. Gue sibuk bgtbgtbgt. Gue kn kepilih jadi capsis, trusan musti jadi panitia di proker OSIS yaitu IHT ESQ,, dimana gue jadi humas gentayangan (jujur gue kerja cuma dikit wkwkwk)

Walau gue panitia,, tapi teutep ja gue jadi peserta ESQ. Soalnya gue belom pernah. Tahun lalu gue gk ikut seh,, secara tahun lalu gue gk begitu tertarik ma gituan. Tapi sekarang mau don, gue pengen tobat. Dosa gue banyak *nyengir*

IHT ESQ ndri diadain sabtu minggu tanggal 25 n 26 Agustus 2008. Mulai jam 7, slsai jam 6. Lama yak? Dua hari lagi. Pertama kali si mikirnya gitu. Tapi pas uda ngalamin eh pengen lagi n.n

Dua hari ntuh gue nangis nangisan, nyadar kalo dosa gue banyak BANGET. Mana banyak banget lagi yang nyinggung nyinggung ortu. Gue kn paling gk tahan kalo ngomongin dosa gue ma ortu, atau tiba-tiba bilang 'nak kami pamit ya' beuh bisa nangis darah gue. Secara gue terpisah jauh ma ortu gue gituloh. Jadi gue tiba-tiba ngerasa kangen huhhu...

Trusan ada gamenya. Game tsb lucu lucu dh. Gue gk mau nyeritain tapi. Kalo pengen tau, ikut lah ESQ wkwkwk...

Tapi gue masi rada gk ngerti antara judul materi dengan isinya. Apalagi yg well organized principle. Hmm,, masi mencari arti dari judul tsb. Dan mengapah materinya kayak gitu? Dan kalo mau tau materinya kayak apa, sekali lagi, ikutlah ESQ hahaha... *ketawan bgt promosinya :p*

Pas acaranya selesai, kite kite para panitia kn briefing. Dan seperti tradisi yg gk tau sapa yang mulai, sang Ketua Pelaksana, Adit (a.k.a ketua kelas gue juga) disiram dengan air yang gk tau dicampur sama apaan. Untung bukan aer comberan. Tapi parahnya, dia lagi megang kertas kertas gk tau apa isinya sama ada hape di kantong celananya. Gk tau deh nasib hapenya gimana hahha... Dan untungnya dia masi masuk besok harinya xixixi...

Walah, repot yah di OSIS. Masi jadi capsis aja dah gini, gimana ntar klu dah ngjabat yak? Tapi gue juga bakal ngundurin diri kok. Gue mao total di paskib ajah hehhe...

2 pujian fans^^:

A. Lewis said...

waah, luti berbakti sma paskib.. :D
saluut!! :D

Unknown said...

Oh iya don mel xixixi...

Post a Comment