2008-09-26

Laskar Pelangi (spoiler alert!)

Kemaren, 25 September 2008, di Megaria, jam 11.45, di kursi D7, gue duduk rapih dan manis nonton film Laskar Pelangi yang uda lama gue tunggu. Akhirnya muncul juga,, huhhu...

Gue disini gak mao ngereview pilm'a. Secara gue gak ngerti teknis perfilman. Yang gue tau cuma filmnya bagus, walaupun gue masi rada gak ngerti. Bukan filmnya, tapi dialognya. Dialognya menggunakan dialek melayu gituh. Harusnya gue ngerti, secara gue tuh orang melayu, Sumatera. Sodara sodara masi banyak yang make tuh dialek. Tapi secara gue melayu gagal, gak ngerti d gue :D

Gue disini mao ngomentarin adegannya aja ah,, dengan sifat sok tau gue. Hohho...

. Masak pas Flo ngilang cuma bentar c? Gitu doan? Gak da dialognya sama sekali? Oh come on...
. Kok kayaknya iah, filmnya banyak yang dipotong jadi tiba tiba aja uda ganti scene. Ia ia, gue tau. Ngejar durasi juga. Kalo tu buku di filmin semua semuanya ya gak bakal cukup th 2 jam. Tapih kenapa gak dibuat kae herpot yang dipotong 2? Huhhu...

Udah ah, gue sotoy sok komen. Hahha... Trus gue juga pengen ngasi tau ni bagian yg menurut gue mengharukan atao sedih:
. Pas pak Harfan meninggal. Huee,, don't go mr.headmaster T.T
. Pas lintang ngeliat ayahnya mau melaut tuk terakhir kalinya. Tatapan lintang ituloh,, yampon. Huhhu...
. Pas Lintang putus sekolah. Murid yang pertama datang, ia pula murid yang pertama pergi. Ah sebeeel...

Apah lagi iak? Duh gue hilang ingatan. Kira kira itu dh. Hahha...

Oh iah, bagi yang mau nton, siap siap K.E.T.A.W.A. Banyak bagian lucunya, suer lucu mampus. Adegan lebainya juga ada. Kocak dah!

Aduh gue gak bisa komen banyak. Gue lagi kena amnesia. Ntaran gue mao nton lage. Ada yang mao nton bareng gue?

(intinya ni posting tentang review atao pendapat atao sama ajah? Aduh gue^^)

0 pujian fans^^:

Post a Comment