2008-09-24

R.E.P.O.R.T and myself

R emed
E qual
P enyiksaan
O f
R aga
T entunyah
*maksa beud dah

Owkieh,, kemaren gue nerima rapor bayangan. Huhhu, hasilnya BURUK abis. Merah semua. Well, gak semua si. TAPI,, nilai IPA gw sangat amat BURUK yang bahkan lebih rendah dari nilai sejarah gue. BAYANGKAN hal itu sodara sodara. Oh-mai-god

Sumpah ni rapor terburuk gue sepanjang gue sekolah formal. Pas ngeliat, airmata gue tumpah begitu aja. Gak terima dengan kenyataan *halah* Tapi emang bener. Jujur aja iah, gue terbiasa dengan nilai 'bagus' di rapor gue. Bukannya nyombong ato gimana,, tapi kerasa aja. Biasa di atas sekarang berada dibawah, lowest level lage. Huhhu...

Gue gak bisa nyalahin siapa siapa kecuali diri gue sendiri. Gak bisa nyalahin paskib yang bikin gue sibuk terus. Gak bisa nyalahin guru guru gue yang gak da yang bener. Gue, cuma dia yang bisa gue salahin. Kenapa gue gak ngorbanin waktu tidur gue demi belajar kalo pulang malem abis latian paskib? Kenapa gue gak iseng ngerjain latian? Dan berbagai kenapa lainnya. Kenapa? Oh, kenapa? KENAPA? WHY? *lebai ah*

Owkeih, sekarang gak bisa nyesel. Yang lalu biarlah berlalu. Yang penting tataplah hari esok dan JANGAN SAMPE TERULANG LAGI!! Yeah!!

Lalu lalu, apa ci kendala yang gue hadepin demi mencapai 'gak bakal dapet nilai buruk lagi'?

Kendala-kendala yang gue hadepin:
Kendala 1: males
Kendala 2: males
Kendala 3: males
Kendala 4: gak niat alias MALES

See? Jadi gue harus menghilangkan kemalesan gue itu. Kemalesan gue udah sangat amat akut. Bahkan gue sering males makan, mandi, bangun tidur juga males. Haduh, semoga bisa di ilangin deh. Doain ia guys!

1 pujian fans^^:

cisthouse™ said...

semangat!!! jangan maels-males....

Post a Comment