2008-09-28

Room on Vacation

Liburan.
Vacation.
You name it.

Liburan tuh sesuatu yang gue tunggu-tunggu segenap hati. Tapi pas udah dateng, dengan sepenuh hati pulak awak berharap cepat berlalu. Weird? Or no?

Libur lebaran kali ini, jujur aje, gue gak bisa berfoya foya. Becoz karena gue lagi dalam tahap menabung.

*sound effect*Bang bing bung yok! Kita nabung! Tang ting tung oh! Jangan dihitung! Tau tau kita dapet untung! Yeah!
(perhatian gue rada lupa liriknya jadi seinget gue lah)

Jadi gue gak bisa kemana mana. Ke warung pun agak sungkan. Ya iya lah kan PUASA odong. So otomatis romantis gue menghabiskan waktu gue di kamar gue tercintah.

Entah mengapah iah sodara sodara,, gue ngerasa comfy kalo kamar gue berantakan. Tapi gak se kapal pecah lah. Cuma kasurnya doan kok. Gue ngerasa enak ajah,, berguling-guling diatas kasur yang berserakan bantal guling dan selimut. Especially liburan eni gue membunuh waktu dengan TIDUR hohho...

Ngomongin tidur gue jadi ngantuk. Bobok dulu ie,, tatah

0 pujian fans^^:

Post a Comment