2008-09-06

My brother stupidness

Oh well, sekarang g nyeritain hidup gw yang lagi g jelas. Tapi tentang ade cowok gue yg lebi gjelas daripada gue.

Ceritanya begini, pulang taraweh, kita skeluarga laper berat. Nah ade gue disuru beli burger d resto fast food di Jeddah named Al-Baik,, sama ayam sekotak.

Sebelum gue critain kebodohan ade gue, gue mau crita ttg albaik dulu.
Jadi albaik th kayak KFC, serupa tapi tak sama gt. Kalo albaik, menu andalanny th ayam kotak, alias ayam 4 potong+roti burger+kentang goreng seharga 10sr. Atau sekitar 25rb. Kenyang? Abs. Biasany tuh sekeluarga ngabisn. Sama tambahan sandwich atu buad papi yang banyak makan hahha...
Nah tiba tiba sodara ade gue yang cewe ngidam burger. Gak, dia gak hamil. Lagi pengen ajah katanya. Gue? Pengen ayamnya ja yang spicy. Okeh pesanan set, ayam spicy atu kotak burger atu.

Ade gue pergi menjalankan tugas mulia dari kami semua (lebay)

Tapi pas balik sodara sodara. Yang dibeli ayam dan fanta?

Kenapa fanta?

Kenapa oh kenapa?

Itulah kebodohan yang tak terjawab. Kenapa burger jadi fanta? Apa miripnya? Apakah ini sihir? Ada yang bisa jawab sodara sodara?

Kita tunggu eps berikutnya! Hahha...

0 pujian fans^^:

Post a Comment