2008-09-19

remedMANIA

Anjrit ulangan gue REMED hampir SEMUA. Parah banget deh gue. GUe bener-bener gak belajar. Fisika gue remed, Bio gue remed Math gue remed, Kimia belon ulangan sama sekali. semua pelajaran jurusan pada remed. Anjrit, gue masuk jurusan apa sih?? Pelajaran IPA pada remed huhhu....

Gue tau gue salah, gak belajar. Tapi gimana iah,, gue tuh lagi males malesnya belajar. baru sekarang-sekarang ini gue rajin. Dan itu udah gag guna, toh gue udah remed. Bayangkan, Math gue remed LIMA indikator. aduhh,, gue itu bener-bener keterlaluan. Bio, gue remen 5 dari 9 nomor. Anjritt,,, malang nian nasip gue T.T

Mana sekarng gue harus nyari bu Anita buat ulangan susulan Kimia. Tapi naasnya gue, beliau lagi jarang masup gara-gara lagi hamil, perlu check up. HUAAAAA........

Yah,, nasib gue deh :(

3 pujian fans^^:

jazmanyun said...

lo ga sendiri ko ti.

GW JUGA REMED SMUA. huhuhu~

elvelvelv said...

.idubh REMED lut ! !

Unknown said...

All hail to REMED! Hahha...

Post a Comment