2008-09-08

Mah new shus :D

Horrah!
Mah mum bought me a pair of nü shus *apa c gue sok g40Lzz :p

Akhirnya kamu pensiun juga nak. Sudah dua tahun kamu menemani mamah kemanapun mamah pergi. Kamu pula yang menyebabkn mamah terjatuh pada batu pipih itu,, sampe lutut mamah biru dan berjalan terseok-seok (sambil ngelus-ngelus spatu lama xp)

Gue dibeliin spatu converse all star yang dobelan gt d. Jadi kayak dua sepatu dijadiin satu. Lucu d,, sengaja gue pilih warna hitam biar bisa gue pake ke sekolah. Pamer gto,, xixixi...

Sepatu lama gue, merkny CAT. Hahha... Solnya 4cm gt, tebel bgt. Udah gitu bawahnya terbentuk menyeramkan kt temen temenku. Beberapa yg sempat ku injek kakinya dengan sepatu itu bilang 'sumpah kayak ketiban batu kali' atao semacamny. Mereka ga tau itu guenya yang napsu. Hahha... Sayang sepatu ituh sangat lemah dengan genangan air. Mudah sekali terpeleset sodara sodara. Tapi tetap sajah ku cinta sepatu ituh hahha...

Gud bye ma CATS,, kamuh bakal jarang gue pake. Tapi g terlupakn tenang ajah. Welkom ma nü converse, welkom to the jungle. Hahha...

Potonyah? Ntaran yk. Gue mci g modal. Kagak ada kamera en proper internet di PC. Hehhe...

0 pujian fans^^:

Post a Comment