2008-11-28

Fear factor

Oh mi god...

Tadi pagi sodara sodara,, gue kalah maen fear factor ama gue ndiri *halah*

Jadi ceritanya begini,, seperti biasa pagi-pagi gue bangun jam setengah 4 buat siap-siap berangkat sekolah. Dan seperti biasa pula gue masak mie buat sarapan. maklumin aje ye anak rantauan gak da yang ngurusin *lebai* Yaudah tuh gue masak tuh mie. gue tinggalin bentar soalnye gue mau bikin teh. dan pasa balik ternyata sodara sodara,, REBUSAN MIE GUE PENUH DENGAN SEMUT NGAMBANG.

Gue shock.

Okeh,, dengan heroiknya gue mencoba untuk menghilangkan segala semut yang berenang tanpa nyawa di air rebusan mie gue itu. gue buang airnya,, trus gue kasi aer panas lagi buat ngebilas dan seterusnya. Tapi ternyata gk ilang ilang. OMIGOD,, gimana ini???

akhirnya dengan begonya gue ngambilin satu satu semut yang masih bersembunyi diantara rimbunnya mie yang gue buat *jah bahasanya*

dan gue menghabiskan 5 menit buat ngambilin semut doang. Hah dasar semut menyebalkann!!
Yah,, trus gue campur tuh mie dengan bumbunya,, dan gue mulai makan. Tapi ternyata gak dinyana,, gue ngerasa mual. Gak tau kenapa yah,, gue agak paranoid sama semut. Di bayangan gue tuh yah,, semut emang kecil satu dipencet juga mati. Tapi kalo banyak juga bisa ngalahin seorang manusia kan. Kayaknya ada tuh dulu film yang isinya kayak gituan. Hihhh....

Pas gue mulai makan kan gue pikir "wah bagus buat ngelatih mental" tapi ternyata gue gak kuat. Baru dua suap,, gue ngerasa udah pengen muntah tah tah. Yaudah gue buang itu mie dan gue ngambil nasi uduk yang sebenernya buat acara makan-makan. Hihhi... Biarin ah daripada gue pingsan di sekolahan.


oh iyee,, gue baru dapet poto gue pas jadi pager "ayu" waktu nikahan sepupu gue kemaren. Gue keliatan agak lain,, dan umm,,, well,, udah ah komen aja ndiri hihhi...

2 pujian fans^^:

Agnisaa said...

hahaha..sabar ia ti.
gu lbih paranoid sm smut.
klu lyad smut kaki gu ngarasa gatel2.

Unknown said...

Weqs,,

semut mmg luar biasa^^

Post a Comment