2008-11-19

Kecapean nii~

Hadoh hadoh, gue kecapean neh. Kurang tidur banget. Kerjaannya dikelas tidur mulu. Mana tugas banyak dan sangat menumpuk lagi. Ditambah lagi dengan latihan lomba setiap hari. Bikin gue makin capek ajah.

Mana lagi gue sebagai ass.wasdal (belom serah terima sih, tapi harus menghayati dong hehhe) harus datang di setiap acara. Hmm... Kayaknya tubuh gue harus menjadwal ulang diri nih. Aduhh...

Science 4 does make me seriously MAD! Peernya banyak gila, gurunya banyak ancurnya, gue lebih ancur lagi. Yauda deh parah. Muridnya sih gokil gella. The best deh pokoknya. Tapi ya gitu dee~

Kapan yak gue bisa istirahat? Gue pengen hibernasi neehh~~

2 pujian fans^^:

elvelvelv said...

. luthi mau tukeran posisi gg ? elva jdy wasdal luthi jadi kegiatan ? hhe*

Unknown said...

KAGAKK!!! gue gk bisa jadi kegiatan hehhe...

Post a Comment