2008-11-16

Yeah, I'm on a Mission!!!

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air, marilah kita merundukkan wajah sejenak,, untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah berjuang hingga mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan bangsa kita. Mengheningkan cipta, MULAI!

*kenapa jadi beginii???*

Lupakan pembukaan diatas hohho… Guys, seperti yang telah saya katakan dalam beberapa postingan yang lalu kalau saya adalah ketua pelaksana Musyawarah KI.PKBR 54, dan saya boleh mengatakan bahwa acara kemarin,, err,,sudah berlangsung. Hahha…. Mau tau hasilnya??

Laporan Pertanggujawaban angkatan XXVIII : diterima tanpa syarat.

Pengelola untuk angkatan XXIX Ngurah Rai
Komandan KI.PKBR 54 : M. Akbar Alexander Dz.
Assisten Kegiatan KI.PKBR 54 : Elvania Kristiawati
Assisten Administrasi KI.PKBR 54 : Agung Simon Pangidoan
Assisten Pengawas dan Pengendali KI.PKBR 54 : Siti Chadijah Dwiluthfianti

Komandan Pasukan 17 : Ika Febriana
Komandan Pasukan 45 : Meta Indah Ariastuti

Hmm,, mari kita telaah hasil diatas.
Liat yang udah gue highlight merah. LPJ ang.XXVIII diterima tanpa syarat. Bukan berarti laporan mereka sempurna. Kalau gue liat-liat lagi, banyak banget salah ketik, bahkan ada orang yang ditulis dua kali dalam penilaiannya. Terus nomor surat banyak yang gak sama. Terus ada alumni yang mempermasalahkan ekspedisi surat yang hampir semuanya a.n. tapi semuanya adalah kesalahan administrative atau salah-salah ketik juga. Hmm,, gimana yah. Para alumni yang lain keberatan karena dari ang.XXIII sampai sekarang baru LPJ ang.XXVIII yang diterima tanpa syarat. Trus ada alumni yang menolak karena kasian sama angkatan selanjutnya (a.k.a angkatan gue dan seterusnya tentu) yang harus membuat LPJ yang lebih baik. Yap, tahun depan, angkatan gue harus membuat LPJ yang lebih baik lagi, itu untuk diterima dengan syarat. Betul, DENGAN SYARAT. Udah harus lebih baik itu masih dengan syarat juga. Ahh,, gue jadi stress bgtbgtbgt…. Gimana nasib angkatan gue entar yah??

Lalu lalu lalu,, liat nama gue diatas. Tau kan yang mana?? Yang berwarna orang itu loh. Yap, assisten pengawas dan pengendali a.k.a wasdal adalah gue untuk periode 2008/2009. tugas gue bakal sulit dan bert banget nih. masalahnya ang.XXX pada susah diatur dan hierarkinya pada kurang semua. hmm,, bisa gk yah gue??

PASTI BISA!!!

YES!! mari berusaha!!

2 pujian fans^^:

elvelvelv said...

. luthi , mari kita bikin LPJ angkatan 29 diterima tanpa syarat . tapi harus murni 100% kerja keras kita . jadi puas ? bukan krn bantuan pihak ketiga . ngerti ? mari kita samasama membuat konsep pengelola periode 2008/2009 . hhe* . udh tuh anak gaplokin aja ! nyebelin :( . kpn yya pk lencana segede gaban ?

elvelvelv said...

. luthi , mari kita bikin LPJ angkatan 29 diterima tanpa syarat . tapi harus murni 100% kerja keras kita . jadi puas ? bukan krn bantuan pihak ketiga . ngerti ? mari kita samasama membuat konsep pengelola periode 2008/2009 . hhe* . udh tuh anak gaplokin aja ! nyebelin :( . kpn yya pk lencana segede gaban

Post a Comment