2008-11-20

Hari iniii...

Hari ini hujan lagii,, sialnya bikin banjir. gak dalem ci banjirnya,, tapi sanggup membuat sepatuku basah. HUH,, bikin bete ajah. untung pake sepatu putih curian dari adekku. kalau gk besok alamat gk pake sepatu deh hahha...

gue dalam tahap dimana udah kecapekan banget. besok gue latihan terakhir di minggu ini,, jadi sabtu minggunya gue bisa istirahat. tapi pas dipikir-pikir lagi,, kayaknya gue gk bisa deh. masalahnya tugas gue udah menumpuk buangettss,, mana gue belom ulangan kimia pas ulangan blok kemaren. kan parah. ntar ah gue minta sama ibu Anita,, sapa tau gue dikasi nilai gratisan karena itikad baik gue hehhe....

oh ia sodara-sodara,, minggu depan gue ulangan harian,, PENUH. bayangkan saja,, sehari gue bisa ulangan 4 kali,, pa lagi senin besok gue ada ulangan biology. Duh gue bingung,, gimana yah nyiasatin biar ulangan gue bagus semua?? iya gue tau dengan belajar tapi plis deh gue udah belajar tapi nilai gue tetep jelek aja. Apa karena gue suka nunda waktu belajar? apa karena gue suka males ngerjain tuga?? apa?? KENAPAAA???

Aduh gue gila plus pusing. mana gue udah mulai gk sehat. gue takut tiba-tiba gue jatoh pingsan trus ada yang bilang,, "Luna,, hidup kamu tinggal sebentar lagi. kamu gk punya waktu banyak..." Klalau begitu PAKE AXIS!! Eh salah hahha.... Yah pokoknya gitu deh. Semoga ajah gue gak papa en bisa ngepost lagi dengan isi yang lebih gk jelas namun tetap ditunggu para pembaca *dibakar massa :P*

0 pujian fans^^:

Post a Comment