2008-11-07

Sibuk sibuk sibuk

Aduh gue sibuk banget ni beberapa hari. Gue uda pusing bgt bgt bgt dh. Gila aja ritme kehidupan gue jadi cepet banget. Gue ngerasa kayak dikejar-kejar sesuatu. Uh sumprit gila gue...!!

Nih gue kcitau kegiatan gue minggu ini:
  • Gue,, sebagai ketua pelaksana Musyawarah KI.PKBR54,, harus merintah-merintah biar acara jalan. Temen-temen gue kn males semua (eh ada yg baca y gk? Maph ye ngurai!!) Jadi gue musti galak-galak nyuruh mereka. Gak peduli mereka ngamuk-ngamuk dan gak suka ama gue. Yang penting gue pengen acara ini bener-bener jadi, selesai, dan sukses. Setidaknya pas STJ acara kita bagus lah wkwkwk... Tapi sialnya proposal sampe hari ini belom selesai. Yang belom selesai tuh anggaran dana. Emang ribet klu nyangkut tentang duit wkwkwk...
  • ULANGAN MATH!! Yup,, ulangan matematik yang bikin gue puyeng sampe pendarahan otak. Materinya apaan? Trigonometri. Dengan sin cos tan sec csc cot yang beuh bikin gue GILA dalam arti yang sebenarnya. Anjrit gue pusing gila. Dan kita ampe remed dua kali. Pertama cuma 3 soal si, tapi sialnya GAK ADA SATUPUN YANG GUE JAWAB. Usut punya usut itu soal SPMB. Woot?!? Ah sial. Pas dijawab ma dia ndri, jawabannya gak lebih dari 6 baris. Padahal pas gue nyoba jawab selembar nyampe deh. Beuh gila gue gondok mampus. Pas remednya soalnya cuma 5 biji. Nomor pertama si gue bisa coz tuh soal bekas ulangan kemaren. Sisanya?? Ngarang gila!! Ancur deh pokoke. Dan barusan tadi, gue remed tuk yang kedua kalinya. Soalnya ada 20, dan sialnya gue cuma bisa jawab 10. Sumpah gue hopeless banget. Sedihh,, hati gue hiks. Mungkin sudah takdir awak T.T
  • Gue disibukkan oleh LPJ a.k.a laporan pertanggungjawaban. Gue, berhubung pernah jadi sekertaris pada suatu acara, yaitu OPM (maaf bukan PAB yang dulu sering gue singgung wkwkwk). Jadi gue ngurus ekspedisi surat sama nyamain format Laporan Kegiatan aja. Tapi ternyata gue juga disuruh bikin LPJ pasukan 17. Dan kemaren gue ngerjain LPJ di sekolah sampe jam 8. Dan ada kejadian oon pas pulang. Apakah itu? Ntar gue post kalo gue inget hehhe....
  • Tugas sekolah yang bener-bener banyak. Mana sekarang guru-guru udah mulai sok, tugas-tugas di kirim lewat e-mail. Kalo pelajaran TIK si gak pape. Tapi Biology? Gokil!! Bikin gue eneg aja. Ironisnya, gue gak ada koneksi internet dirumah. Jadi gue musti bolak-balik ke warnet. Huh, bete beud dah gue.

Emang uda nasib jadi anak IPA,, tugas selalu ada, pelajaran susah susah,, gurunya nyebelin pula. Well, gk semua. Tapi tetep aja nyebelin bagi gue wkwkwk...

Oh ya tentang kegiatan gue melancong ke museum prasasti gk jadi aja yah. Fotonya belom dapet, dan gue juga udah mulai lupa. Maklum, nenek pikun wkwkwk...

Udah yh, c y later :)

0 pujian fans^^:

Post a Comment