2008-11-21

Pendarahan otak... T.T

Sumpah I'm on mah limit!! Otak gue penuh dengan rumus, paskib, dan tugas-tugas yang gk berbanding lurus sama berapa banyak yang gue kerjain. Mana badan gue gk enk bgt,, bawaannya pengen muntah, kayak morning sickness ibu-ibu hamil *kayak gue pernah hamil ajah wkwkwk*

Sabtu minggu besok gue musti belajar full, dikarenakan minggu depannya ulangan full. Guru fisika gue gila, seenaknya dia ngomong selasa ulangan ttg usaha, rabunya tentang momentum&impuls. Dan asal kalian tau aja yah, hari selasa fisika gue jam terakhir, dan rabunya jam pertama. Bisa mati gue gara-gara gesekan antara pisau sama kulit gue di jantung. Senin gue ulangan biologi, tentang darah. Bagus, gue jadi berdarah-darah, merembes dari pembuluh vena pulmonalis. Matematika ulangan tentang lingkaran hari selasa. Otak gue keliling ling ling ling,,

HWAAAAAAA....!!!!!

Doain gue masih idup sampe minggu depan huhhu...

0 pujian fans^^:

Post a Comment