2008-11-10

WAAH!!

*okeh, gue gk da inspirasi judul wkwkwk*

Wew,, kayaknya gue bakal menyibukkan diri minggu ini. Ada aja acara yang pengen en harus gue ikutin.

Contohnya:
  • Gue pengen ikut rapat LPJ besok! Sekedar sebagai pemencet tombol waktu presentasi juga gak papa. Gue rela gue redo dah nyehehe... Atau sebagai perwakilan capsis juga oke. Tinggal jadi tim penyerang pas presentasi ekskur orang en jadi tim pembela paskib hohho... Apa aja deh! Asal gue bisa dispen besok. Gue gak mau belajar besok!! Ada alesan tertentu tentunya hehhe...
  • Yo! Gue ikut lomba lagi don. Lomba PASSION 67. Dan berarti gue bakal latihan tiap hari tanpa henti. Dan tentu sajah bakal capek, tepar, en pulang-pulang langsung tidur. Hal ini tentu saja berimbas pada nilai-nilai awak yang menurun hihhi...
  • Dan pasti dan tentu saja gue musti dateng pas MUSKI. Yaiyalah gue musti dateng secara gue ketua pelaksana. Dan gue juga calon danki, yang bakal promosi diri sendiri dan menghasut manusia anggota KI.PKBR54 tuk memilih gue sebagai komandan mereka. Apa iman mereka kuat yak? Hehhe...

Dan tentu aja kalian semua, para pembaca, harus mendoakan gue biar gak remed math untuk yang ke TIGA kalinya. Besok neh pelajarannya. Doakan aku ya teman-teman!!

C y later!

0 pujian fans^^:

Post a Comment