2008-12-10

Di TAG!! Horeee....

Sankyu yeh mas jaman udah ngetag gue. nih post berantai amad yah. Huhhuu... Omigawd yauda dee langsung ajee...

10 unusual thing about me, my, and myself!!
  1. Minn nama ist SITI CHADIJAH DWILUTHFIANTI,, ppl just call me LUTHI. Oh yeah,, mak aye emang kepengen gue bakal jadi kek Siti Khadijah gitu,, istri nabi besar Muhamad Saw. Tapi yang keluar apean coba,, calon DAJJAL kayak gini HAHHA....
  2. sering berantem dan protes tentang penulisan nama. oh yeah,, gue pernah berantem sama guru sejarah gue yang seenaknya mengubah nama gue dari 'ch' menjadi 'kh'. Oh no no sirr, mau EYD udah mengubah ejaan tapi tetep aja nama saya pake 'ch'. Belom lagi anak-anak kalau nulis nama eke di prop atao LK atau apapun pasti lupa nyelipin 'h' pada bagian 'dwiluthfianti' Emang susah pa nama gue??
  3. mendapat julukan MANUSIA TERJAYUS SE-XI IPA 4 bareng Rafelito. Itu emang gue yang mau gelarnya. Hahha,, gak tau kenapa gue bangga kalau gue dibilang jayus. bawaan genetika kali yak?? abis bokap gue sama ja,, jayus juga kek gue hehhe...
  4. sekarang lagi menjabat sebagai assisten Pengawas dan Pengendali di KI.PKBR 54. apaan tuh?? bahasa gampangnya sih anak bawang,, hahha... yah gue berperan sebagai orang yang memperhatikan hal2 yang remeh di dalam paskib gitu,, terus yang suka ngingetin sama ketapel buat hal2 yang mungkin gak diperhatikan. pokoknya mengawasi dan mengendalikan hal2 yang terjadi di paskib lah. kalo ada yg melenceng bisa gue ambil alih. anak bawang banget kan tuh?? hha....
  5. menurut tanda tangan,, gue tuh orang yang suka memperhatikan hal yang kecil. namun anehnya, gue gak teliti ataupun rapih. nah lo... kok bisa???
  6. suka banget ngegodain orang yang lagi merana. contohnya yang terbaru,, kakak gue,, baru aja putus cintahh. Trus gue kirimin lagi a little too not over you-nya Archie. eh dia langsung misuh2 wahahaha.... Mampus lo kak,, sapa suruh naksir tuh cewek. hohho...
  7. suka banget ngeliatin bintang, atau langit secara keseluruhan. Setiap ngeliat langit,, gue ngerasa seharusnya seluas itulah hati gue. Tapi susah,, sulit,, silit *loh??* Kalo gue ngeliat langit,, gue demen banget ngeliatin awannya. Bentuk aneh aneh gimana gitu. Gue pernah moto langit dari pintu rumah gue, dan hasilnya gue liatin ke temen-temen gue. Reaksi pertama "Ini dimana motonya? Puncak yee?" atao gak "Ini beneran di depan rumah lo? Kok ada gunungnya??" Hahha,, ia di foto yang gue ambil pake kamera hape abal-abal gue,, awannya keliatan kayak gunung. Gue ngambilnya pagi gitu,, sekitar jam 5 pagi. Saat itu langit lagi gelap-gelapnya, dan kamera hape gue masih VGA jadi gak jelas. Ahahaha,, emang dasar gue itu jenius *loh??*
  8. Demen banget lari-larian, lompat-lompatan, dan teriak gak jelas. Oh tentu,, itulah ciri khas gue. Apalagi kemaren gue teriak-teriakan di sekolah orang. Oh well,, toh gak cuma gue yang teriak-teriakan. Tapi emang gue yang paling kenceng HAHHA.... Dan gue kalo lari,, selalu jinjit. Lompat-lompatan juga jinjit gitu,, kata emak aye sih,, itu keturunan genetik. Emang ia yakk?? Masuk akal juga sih,, soalnya adek gue ama sepupu gue juga gitu. Tapi sayangnya,, adek dan sepupu gue yang di maksud itu COWOK. apa gue sebenernya COWOK?? Tapi gue gak punya 'itu',, gimana dong??^^
  9. punya kecenderungan machosist. ituloh,, yang suka sama sadis2 gitu. ia loh,, gue suka sama hal2 yang berbau darah, pembunuhan, penyiksaan, mutilasi, dsb. setiap gue ngeliat darah muncrat2 gitu bukannya jijik gue malah seneng. tapi gue gak suka film vampir gak jelas yang waktu itu gue tonton bareng sama temen gue. apaan tuh, vampir gigit leher manusia, trus darahnya mucrat kayak di pancuran air. GAK SEGITU LEBAI KALI, yang buat film gak memperhatikan unsur realitas apah. dan gue juga suka ngemutin tangan gue yang berdarah. atau tangan orang juga. ia, gue tau itu haram. tapi udah kebiasaan sih. gimana yah cara ngilanginnya?
  10. suka bengong like sapi mau di cut hha... tapi sekarang udah jarang. udah bahagia terus. penyebabnya? kodok lah hyehehehe..... *evil laugh*
udah kan? udah ya? cukup kann?? puas lo?? PUASS??? ah lebai gue hhe...

next tag!!: rafel, elva, raash, amel, ulya

0 pujian fans^^:

Post a Comment