2008-12-04

my life

Hidup gue belakangan hari ini sangat amat tidak bertujuan. Apalagi sebentar lagi akan tiba hari-yang-paling-gue-ingin-lupakan-tapi-gak-bisa. Bener-bener deh. Tiap kali gue melakukan sesatu yang ada malah gue melakukannya setengah hati atau gak niat sama sekali *sama aja yah* Pokoknya,, belakangan hidup gue berantakan.

Contohnya,,
Ulangan b.Inggris minggu lalu. Bener-bener dah gue,, tidur pas ulangan. yap, TIDUR. Dengan santainya gue meletakkan kepala gue di atas meja dan tidur. untungnya sih cuma sebentar. Jadi gue ngerjain 2 soal pertama,, membuat narative dan analytical exposition. Yang artinya membuat tulisan yang panjang-panjang. Tulisan gue udah gak karuan karena gue ngantuk. Pas masuk ke soal ketiga, passive voice,, gue udah bener-bener gak bisa nahan kantuk gue. Alhasil tuh soal gue kerjain bener-bener setengah hati abis. Pas ngeliat soal keempat,, gue udah gak kuat dan akhirnya gue merebahkan kepala gue. Gue tidur cuma sebentar sih,, sektia 5-7 menitan gitu. Pas gue bangun,, gue diliatin sama temen gue di samping kursi gue,, exa. Gue liat balik dengan tampang gue yang datar abis bangun tidur apalagi yang gak puas kayak gitu. Yaudah gue ngelanjutin ngerjain sisa soal b.inggris. Dan pas gue udah selesai, masih ada waktu sekitar 15 menitan gitu. Dan dengan pedenya gue tidur LAGI. Gak pake ngoreksi jawaban sama sekali. Hahha,,, gak tau deh tuh ulangan dapet berapa.

Sekarang,, gue lagi tergila-gila sama lagu Linkin Park yang Leave out all the rest. Here's the song

Leave Out All The Rest - Linkin Park

I dreamed I was missing
You were so scared
But no one would listen
Cause no one else cared

After my dreaming
I woke with this fear
What am I leaving
When I'm done here

So if you're asking me
I want you to know

[Chorus]
When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed

And don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory

Leave out all the rest
Leave out all the rest
[End Chorus]

Don't be afraid
I've taken my beating
I've shared what I made

I'm strong on the surface
Not all the way through
I've never been perfect
But neither have you

So if you're asking me
I want you to know

[Chorus]
When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed

Don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory

Leave out all the rest
Leave out all the rest
[End Chorus]

Forgetting
All the hurt inside
You've learned to hide so well

Pretending
Someone else can come and save me from myself
I can't be who you are

[Chorus]
When my time comes
Forget the wrong that I've done
Help me leave behind some
Reasons to be missed

Don't resent me
And when you're feeling empty
Keep me in your memory

Leave out all the rest
Leave out all the rest

Forgetting
All the hurt inside
You've learned to hide so well

Pretending
Someone else can come and save me from myself
I can't be who you are
I can't be who you are


Lirik lagunya nancep banget di hati gue. Sumpah deh. Gue dua hari mikirin nih lagu aja,, mencari jawaban pada pertanyaan yang terdapat di korelasi tuh lagu sama hidup gue *apa coba* A must listen deh,, buat gue tentunya hahha...

Duh gue dapet protesan dari manusia-manusia ang.29 ngurai nih. Kata mereka, "Lun,, kapan kita-kita masuk blog elo?? Kayaknya gue udah pernah masukin nama elo tapi kok elo gak pernah masukin nama gue sih di blog elo? Mana hukum pertukaran setara yang lo anut itu?? MANA??? *dengan wajah penuh esmosi dan nafsu*" Hahha,, sabar ya you guys. I will put you guys on my blog,, hehhe.... Tapi gak tau kapan *ditimpuk*

Hope my life will come back soon like it usually be^^

1 pujian fans^^:

jazmanyun said...

sabar ya thi. hidup memang berat, perjuangakan lah! *berlinang air mata*


btw, lo gw tag. cek blog gw y!

Post a Comment