2008-12-30

New Year Resolution

Jiahahaha,, besok adalah hari terakhir dari tahun 2008. Say HIP HIP HURRAY!!!

Kenapa gue berbahagia karena akan meninggalkan tahun 2008?

Jiahahaha,, besok adalah hari terakhir dari tahun 2008. Say HIP HIP HURRAY!!!

Kenapa gue berbahagia karena akan meninggalkan tahun 2008?

Ni dia alasannya:

  1. Well, di tahun ini ada banyak banget kenangan buruk gue. Yah, setidaknya dengan berakhirnya tahun ini gue bisa meninggalkan kenangan2 itu dan menuju tahun yang baru dengan sebuah kepercayadirian yang tinggi a.k.a narsis :P
  2. Tahun 2008 adalah tahun dengan penuh kebahagiaan. Dan tentu aja gue gak pengen berleha-leha dengan kebahagiaan yang gue dapetin di tahun ini. Oleh karena itu, let's move on guys!
  3. I want to start a new journey! Ingin memulai sebuah petualangan baru di kehidupan gue yang gue rasa terlalu datar ini. Boleh kan?
  4. Di tahun 2009, bakal ada Harry Potter ke 5 ahahaha…. Kalo terus2an di tahun 2008 kapan releasenya??
  5. Tahun 2009 ada banyak hal yang gue tunggu2, such as saat2 gue ngejalanin proker kompi, saat2 dimana gue UTS dan UAS, saat2 gue membagi waktu antara ekskur dan sekolah, I'm waiting for it! Aneh yaa?? Well, I wanna know how good I am when it comes to it! Hhe…

Huff,, kalau di pikir2 yaa,, tahun 2008 adalah tahun yang berat buat gue. Di tahun ini, gue banyak membuat keputusan yang sejujurnya berat buat gue. Contohnya saat gue memutuskan untuk di kompi dan keluar dari capsis, sumpah itu berat banget buat gue. Dan keputusan berat lainnya, saat gue memutuskan untuk putus sama mantan gue. Sempet gue nyesel dengan keputusan itu, tapi gue berusaha untuk tidak menyesalinya. Toh udah terjadi, ia gak sih? Lagipula, mengambil keputusan itu bukan hanya antara baik dan buruk tapi bisa antara yang buruk dan yang lebih buruk lagi. Oh HELL….


Dan seperti tahun2 sebelumnya, di tahun 2009 ini gue pengen bikin beberapa resolusi. Untuk apa sodara2? Yah biar hidup gue ada tjuan dan targetnya dong. Ya gak sehh?? Trus gue mau resolusi yang kayak apa? Here they are:

  1. Nabung buat beli PSP baru^^
  2. Nabung buat beli nokia 5800 xpress music^^
  3. Nabung buat ikut training MCB ESQ (paksaan kak tita and niat ku juga seh hhe)
  4. Bisa menyelesaikan satu novel buatanku sendiri (YAY \(^.^)/)
  5. Menerbitkan novel bikinan gue itu^^
  6. Bisa membuat LPJ tahun ini 'DITERIMA TANPA SYARAT' (waow ngarepnya cii gitu hhe)
  7. Bisa ngebimbing ang.30 jadi lebih baik dari ang.29
  8. Naik kelas 3 dengan nilai diatas 7 semua (AMIN!)
  9. Mendapat kejelasan dari 'dia' ehehehe^^
  10. Lebih mengerti makna hidup gue sebenernya (ini yg paling penting!!)

Duh resolusi gue aneh2 yaa… ehehehe.... gak papa dong, terserah gue. Sebenernya sih ada banyak, tapi karena gue takut gak bisa menyelesaikan semuanya, jadi segini aja. Toh itu semua belom tentu bisa di jalankan, apalagi yang nomor 10 hhe^^

Oh yaa,, gue mau ngucapin

–SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1430H-


Walau telat sebenernya, tapi better late than never rite?


Prepare for your new page of your life guys!


.uni.una.ended.this.year.with.a.lot.of.hope.and.wishes.^^.

0 pujian fans^^:

Post a Comment