2008-12-01

me-nye-bal-kan

okehh,, gue tau abis lo baca nih postingan pasti lo bakal kesel sendiri, bakal misuh-misuh sendiri,, atau sebaliknya. Lo bakal menaikkan alis sebelah dan berkata, "Hah?? Apean nehh??"

Okeii,, ceritanya begini...

Jadi,, pada jum'at ceria kemaren kelas gue tercinta,, XI IPA 4,, diwajibkan oleh bpk. Syukur(in) buat dateng ke "pelajaran tambahan" abis sholat jum'at. Karena kita semua tuh ketinggalan pelajaran fisika,, ketinggalannya tuh parah,, 1 bab, yaitu momentum dan impuls. Yauda kita-kita dengan 'terpaksa' mengikuti kemauannya.

Abis sholat jum'at,, dengan sabar kami semua menunggu bpk. syukur(in)

5 menit

10 menit

15 menit

30 menit

1 jam

Anak-anak mulai gk sabar.

1.30 jam

Tinggal 10 orang di kelas

1.45 menit

Anak-anak pada pulang semua. Kecuali yang pada ada acara ekskurnya. Termasuk gue. Dari anak-anak terakhir,, gue tau kalau semua anak kelas gue udah pada nyumpahin dia. Yah termasuk gue juga sih...

Dan hari itu gue latian paskib seperti biasa,, and you know what,, pas gue lagi latian gue ngeliat bapak Syukur(in) lagi bercengkrama dengan kepsek. Yap,, tanpa merasa bersalahnya beliau seenaknya ngobrol gituh. ARRRGGGHHH....!!!!!!!!!


*aduh gk jelas deh hahha...*

Gimana?? Apa pendapat kalian??

1 pujian fans^^:

tangtingtung's.blogspot.com said...

emangg bun , syukur sialan ... !!! haha :D

Post a Comment