2008-12-17

kangenn...

gue kangen masa-masa saat gue SMP deh...

yang gue kangen tuh pas gue dan sobat-sobat gue dengan edannya membuat cerita bersambung pas jam pelajaran apapun. hha... kita memang odong ^^

Yang gue kangenin itu,, kita bisa cekikikan bareng,, membaca cerita sambungan kita sendiri yang bener2 gak nyambung. bisa bayangin gak,, dari dua orang cowok jalan barengan, trus ketemu cewek yang ternyata kuntilanak, trus yang tiba2 ketemu mafia trus akhirnya mereka nyari hakim,, malah nyasar ke rumah kk kelas kita yang kebetulan namanya juga hakim?? trus akhirnya berantem dengan bau ketek super duper menyengat dilawan dengan kaos kaki 100 abad gak dicuci??

dunia memang edan...

atau kitanya yang edan??

ahh.. life is such a wonderful thing when you recall your happy past *hhe...

bisa gk yahh,, hal2 itu terulang kembali dengan temen2 gue yang udah pada berbeda semua di SMA ini?? bukan mau membandingkan,, tapi kan seru aja,, past thing happen again in a very different situation and actor hhe...

0 pujian fans^^:

Post a Comment