2008-12-10

NGURAI - Exa

Owkehh gue mulai nih postingan tentang manusia-manusia di KI.PKBR 54 ang.XXIX Ngurah Rai. Hehhe...

Yang pertama tentu sajahh DANKI kita,, M. Akbar Alexander Dz.

Dia sebenarnya anak baru di Kompi,, dan dengan bakat besar memimpinnya dia jadi DANKI kitah hehhe... Exa tuh perawakannya ehm,, hitam,, kurus,, hidup lagi *lohh??* gak lah pokoknya gituhh. Oh ya dia temen sekelas gue di XI IPA 4. Dia tuh pintar sekali dalam pelajaran FISIKA.

WAOW!!!

Makanya gue seneng banget pas tau bisa sekelas sama dia. artinya gue bisa nyontek LKS sama dia,, secara dia rajin juga gitulohh. Hihhi... apalagi dia jago fisika. FISIKA mamenn,, pelajaran dari neraka ituh. gue jadi bisa minta ajarin deh,, tapi tetep aja gue gak ngerti walo udah diajarin dia sebagaimana hebatnya hahha...

Terus yah terus,, dia tuh orangnya tegas gas gas. keras juga sihh,, sedikit. terusan dia kalau ngomong kenceng gituh. dan dia suka ngomong nyelekit juga. Agak dalem sih,, apalag idibarengi dengan tatapannya yang beuhhh,, tajam euy!!

Kurangnya?? Hmm,, banyak. Tapi gak mo gue umbar ahh.. Hehhe....

Ngurai elapsed:
Elva
Agung
Fany
Ika
Amel

berdi
Ulya
Meta
Raash

0 pujian fans^^:

Post a Comment