2009-01-29

maii header,, for sure

ada pakah dengan headerku?? penasaran??

jadi,, kalian liat header gue diatas sanah? itu gue lakuin demi gratisan sodara-sodara, demi gratisan. wakakakakak.....

jadi,, ceritanya bang dikung bakal jadi sinterklas dan membagikan 200 tiket gratis premiere film KAMBING JANTAN. look ppl,, kambing jantan. it's gotta be hillarious. makanya gue mau ikutan. dan caranya seperti diatas sanah :D
tapi sebenernya yah,, gue gk tau gimana cara masangnya seperti yg di blognya bang dikung makanya gue ganti aja seklaian semuanya wakakakakak..... aduh maafkanlah aku yg odong inih hihhi....

oh ya guys,, sorry for keeping this blog outta reach beberapa hari ini. secara kemaren gue pergi ke puncak buat ikut diklat LATSARBID. selengkapnya di postingan berikutnya yaa :)

okeh, besok ada ulangan math sama chemistry,, so i must study study and study. AARRGGHHH...!!! menyebalkan T.T

0 pujian fans^^:

Post a Comment