2009-01-04

School is come!!!

Anjrit gue baru nyadar kalo hari ini tanggal 4 desember, berarti besok gue MASUK SEKOLAH.

Anjrit gue baru nyadar kalo hari ini tanggal 4 desember, berarti besok gue MASUK SEKOLAH. Apa yang bisa diharapkan dari masuk sekolah besok? Paling Cuma ketemu temen-temen sekalian dan tentunya berjumpa kodok hihhi… apa kareba ya dia?? :P

Tadi, ada acara keluarga gituh. Ada pengajian di rumah nenek gue (ehm, sebenernya rumah simpenan sih. Abis gak ada yg ninggalin hha)dan keluarga besar gue ngumpul situ semua. Kecuali keluarga gue lah, gak mungkin juga mereka dateng kesini Cuma gara-gara pengajian gitu hhe… duh gue baru nyadar keluarga besar gue benar-benar besar hha… dan kerennya lagi, sepupu gue bawa pacarnya lho. Abis dia diledek disitu. Gue dan sepupu laknat lainnya pada bilang "jah dia nyari restu tuh hha…" sambil nyengir-nyengir gak jelas gitu. Dia gak ngebales, gengsi lah di depan ceweknya gitu hha…

Dan oh ya, sepupu gue yang laen, yang udah tuwek dan alumnus 54 juga (eh dia ketua OSIS loh di jamannya jahahaha) ngejek gue dan sepupu gue lainnya yang masih sekolah. Pake bilang selamet yugais lagi. Mau tau gara-gara apa? Karena ANAK SEKOLAH MASUK JAM 6.30 T.T Dah dia pake ngejekin gue nyuruh tidur padahal masi jam 5 sore. Katanya, "ntar telah masuk sekolah." SIAL!

Hmmm….

Tapi buat gue gak masalah sih. Secara sehari-hari gue nyampe sekolah jam 6 lewat. Jadi? Ya gak masalah lah kalau masuk sekolah jam 6.30. gue udah nyampe soalnya hahaha…. Gak guna juga sih tuh peraturan buat gue, gak ngepek hihhi…

Tapi sialnya besok anak 54 masuk jam 6.15. soalnya Pembina upacaranya khusus dari dikmenti, yaitu yang mulia wakil dikmenti. Jah penting banget dah hha… dan gue seperti biasa jadi petugas dong, jadi MC senangnyah hihhi… tengkyuh buat ass.kegiatan kitah hha… kan udah gue bilang laras mameen kagak masuk. Bener kan, dia berangkat hari senin 5 januari ke Surabaya. Untung udah gue kasi tau hihhi….

Tapi jujur aja yah, gue males banget nih masuk sekolah. Secara gue pas liburan bangun siang leha-leha terus guling-gulingan di karpet baru mandi itu juga pas udah jam 5 sore hhe…. Nah kalo masuk sekolah? Bisa jetlag gue. Bangun jam 4, berangkat jam 5, pulang jam 5 sampe rumah, bisa bengek gue GYAOOO….!!! Jah tapi apa boleh buat anggap aja ini seperti perjuangan Lintang untuk mencapai sekolah. Sayangnya gak ada buaya yang menghadang gue di perjalanan hihhi….

Ok guys,,

MET SEKOLAH YAAA…!!!!!!!!!

XD XD XP XP

0 pujian fans^^:

Post a Comment