2009-01-07

Sepertinya, hidupku berakhir besok T.T

Sepertinya ini adalah postingan terakhir gue, maaf kawan-kawan.

Sepertinya hari ini adalah hari terakhir dimana gue bisa ngepost, buka FS, FB, chatting di MSN n Y!M. ah malangnya gue….

Maaf kawan-kawan, gue harus pergi….

Gue bakal menjemput ajal gue, bakal bertemu dengan malaikat pencabut nyawa gue….

AARRRGGGHHH…!!!!

Sepertinya ini adalah postingan terakhir gue, maaf kawan-kawan.

Sepertinya hari ini adalah hari terakhir dimana gue bisa ngepost, buka FS, FB, chatting di MSN n Y!M. ah malangnya gue….

Maaf kawan-kawan, gue harus pergi….

Gue bakal menjemput ajal gue, bakal bertemu dengan malaikat pencabut nyawa gue….

AARRRGGGHHH…!!!!


Wait a second, gue belom mau mati BESOK!

Tapi itulah yang akan terjadi kawan, gue besok kayaknya bakal mati. Entah shock, atau kena serangan jantung. Stroke juga bisa. Semacamnya deh. Mau tau kenapahh??

Oke, gue bakal kasi tau.

BESOK GUE NGAMBIL RAPOT.

And it's scary, very scary. Gue takut banget sama rapot semester gue sekarang. Anjrit gue deg-degan setengah mate. Gue gak bisa tidur, gak bisa beristirahat dengan tenang. Gak bisa boker dengan semestinya *lhoo?? Ia neh, gue yakin banget raport gue bakal ancur. Gue yakin, kalo masih pake system dulu yang kalo nilai jelek pake tinta merah, nilai gue pasti merah semua. Dan parahnya lagi, tadi guru kimia gue bilang, XI IPA 4 sama XI IPA 5 nilainya gak ada yang tuntas semua. WHAT THE…??? Nilai di kelas gue, XI IPA 4, katanya gak ada yang nyampe 7, tapi paling rendah 6. OH EM JI. Trusan gueru seni gue bilang di kelas gue ada beberapa yang remed. ITU PASTI GUE!! Kenapa yakin? Gak tau. Firasat ajah. DAMN!!

Gue kalo ngelait rapotnya, pasti nangis. Ialah, gue biasa dengan raport nilai bagus, dipuja puji banyak orang, sekarang jatuh ambruk ke level paling dasar. Bukan nyombong sih ya,, tapi itu kenyataan. Gue gak bisa terima kenyataan itu. Dan gue juga orangnya perfectionist. Jadi,, apa boleh buat. Gue pasti bakal nangis dengan suksenya. OH EM JII…!!!!

Gue yakin, kalau bener raport kali ini jelek, pasti yang disalahkan adalah kegiatan gue. Yap, kesibukan gue di KI.PKBR 54 emang agak menyita waktu gue. Tapi gue setidaknya juga belajar yaa,, gak Cuma maen-maen aja atau Cuma berorganisasi aja. Plis deh, ini bukan salah kegiatan gue. Ini salah gue gak bisa membagi waktu gue antara belajar dan organisasi. Dan gue berharap gue gak dilarang buat berorganisasi lagi. Plisplisplis,, jangan dongg….. yah yah yah????

Kayaknya, male mini, gue bakal nyanyi… "Que serra serra,, whatever will be, will be…." Gue harus menyiapkan diri tuk menerima berbagai nasehat dan omelan hiks….

0 pujian fans^^:

Post a Comment