2009-01-01

Last second in 2008

Jah tau gak sih lo, gue udah membuat rencana-rencana di otak gue buat malem tahun baruan gue yang sendiri. Uhuhuhu…

Jadi ceritanya gue bakal maen gitar dan nyanyi "malam iniii… ku sendiriiii… tiada yaannggg…. Menemaniiiii…." Trus sambil menitikkan aer mata menatap nanar langit luas yang mendung mengikuti suasana hatiku….

*eh BUKAN!!! Itu mah naskah orang lain bukan gue! Lagipula, gue gak bisa maen gitar hyahahaha….*

Jah tau gak sih lo, gue udah membuat rencana-rencana di otak gue buat malem tahun baruan gue yang sendiri. Uhuhuhu…

Jadi ceritanya gue bakal maen gitar dan nyanyi "malam iniii… ku sendiriiii… tiada yaannggg…. Menemaniiiii…." Trus sambil menitikkan aer mata menatap nanar langit luas yang mendung mengikuti suasana hatiku….

*eh BUKAN!!! Itu mah naskah orang lain bukan gue! Lagipula, gue gak bisa maen gitar hyahahaha….*

Rencana gue yang asli itu gue bakal merenung di balkon, merenungi hal-hal yang udah pernah gue lakuin di tahun 2008. Mengingat-ingat segala kesalahan gue di tahun 2008. Membuat rencana-rencana yang bakal gue lakuin di tahun 2009 yang menguntungkan buat semua pihak, dan sebagainya. Hmm,, ada satu lagi siihh,, tapi karena ini udah gak bisa dilakuin, yah gak usah ditulis aja yaa.

Tapi berhubung dari sore kepala gue pusing, trus badan gue agak anget, dan gak tau kenapa seluruh badan gue gatel-gatel padahal suwer disamber geledek saat itu gue udah mandi pake luluran lagi *lhoo?* yaudah gue memutuskan untuk merubah jadwal gue. Gue bakal tidur jam 19.00, bangun jam 23.30, dan naik ke balkon buat yah itu melakukan rencana gue tadi.

Jah ternyata jam 7an si kk sms. Jadilah kita smsan, ditambah ulya dan elva juga sms gue. Yaudah deh tuh gue smsan ama mereka. Dan akhirnya gue baru tidur jam 22.00 di malam hari. Dan pas bangun-bangun jam telah menunjukkan jam 04.33 alias jam SETENGAH LIMA PAGI. Itu berarti GUE MELEWATKAN COUNTDOWN BEGITU SAJA.

TIDAAAAAKKKKKKKK….!!!!!~~~~

Yasud lah apa boleh buat, waktu telah berjalan dan itu artinya gue harus menunggu 365 hari lagi buat countdown. Hiks….

Dan apa arti judul itu? Gak ada karena gue gak ngalamin tuh yang namanya last second in 2008. Eh ngalamin deng. Gue lagi maen petasan sambil jogged-joged ngiterin api unggun di pulau KAPUK. Ya, itu semua Cuma MIMPI…..

1 pujian fans^^:

Unknown said...

makanya gue dibilang BBM
BARU BISA MIMPI hiks T.T

Post a Comment