2009-01-09

tenyata...

ternyata nilai gue gak jelek2 amad hihhi...ternyata nilai gue gak jelek2 amad hihhi...

gue dapet rank 5 di kelas, rank 46 satu angkatan SCIENCE CLASS. wew,, that's from my (not)hard work.
seriously, I didn't study even a lil bit. paling cuma ngerjain tugas. kalo mau ulangan? jangan harap aku belajar hhe.... makanya nilainya ngepas semua. jah emang dasarnya gue yang gak oke kan yaa...

tapi, terus terang aja aku iri sama temen2ku yang nilainya lebih bagus dari aku. salah ku sendiri sih, gak belajar dengan giat *halah. tapi kan tetep aja...
maaf yaa kalo gue kayak gini, kayak gak nerima kenyataan. tapi karena gue biasa jadi the best, pas gak jadi kan ngerasa gimanaa...gitu. yah emang sii,, itu juga gara2 gue yang males-malesan. well, I do not blame anyone. hhe....

udah ah, semester 2 ini gue mau belajar serius, mau bisa ngebagi waktu gue antara organisasi, belajar, atau mungkin nanti gue bakal ikut les ape gitu. mungkin...^^


0 pujian fans^^:

Post a Comment